Maktabah Syamilah (Gudang Ilmu)


Apakah Anda seorang dosen, ustadz, kyai, pengajar, akademisi muslim ?
atau Anda seorang pelajar, mahasiswa, pencari ilmu (tolibul ilmi), santri atau maha santri ?

Anda butuh akan Kitab Bukhori-Muslim, Tafsir Ibnu Katsir, Thobary, Qurtuby dll ?
Kini telah hadir di depan anda perpustakaan super lengkap yang sangat spektakuler

Kembali kepada sumber Ajaran Al Qur'an dan Sunnah Rasulullah saw merupakan kewajiban seorang muslim. Selama ini, kitab – kitab rujukan dengan bahasa arab, hanya bisa dibaca melalui tulisan di kertas, baik di kertas kuning (sehingga disebut kitab kuning) maupun di kertas putih, berharga cukup mahal, dan butuh perawatan ekstra agar tetap bisa dibaca dalam waktu yang lama.

Lihat tampilan lainya disini

Sekarang, telah hadir program perpustakaan digital spektakuler dan merupakan revolusi dalam dunia perpustakaan yang diberi nama oleh sang pembuatnya Al Maktabah Al Syamilah. Buku-buku rujukan yang berjumlah puluhan ribu jilid dari ribuan judul buku yang ada, telah ditulis dalam teks digital dan di kemas dalam program komputer. Kelebihannya adalah puluhan ribu buku yang memenuhi ruangan dan lemari-lemari buku, hanya dalam satu keping DVD atau CD.

Berita baiknya (dan yang paling menggembirakan) program Al Maktabah Al Syamilah tersebut adalah gratis dan bisa dimiliki oleh semua orang. Semoga Allah SWT membalas usaha para pembuat dan penulis program Al Maktabah Al-Syamilah. Bahkan, setiap hari ada buku-buku gratis selalu di update dan disediakan untuk para pembaca muslimin di seluruh dunia. Di beberapa web site; misalnya di almeshkat.net , bisa mendownload program ini.

Yang menjadi persoalan adalah file program Al Maktabah Al-Syamilah berukuran besar, minimal 700 Mega Byte. Kualitas bandwith di setiap daerah berbeda-beda. Sehingga untuk mendownload program ini butuh berjam-jam bahkan berhari-hari, atau bahkan putus ditengah jalan, atau setelah selesai download kadang kala ada yang error (rusak) file nya.

Berawal dari itu, kami ingin menjembatani kaum muslimin untuk memilikinya dengan mudah sehingga bisa memanfaatkan program ini semaksimal mungkin. Kami mengemasnya dalam bentuk DVD.

Keuntungan Pada Edisi Terbaru

  • Portable, sehingga tidak butuh waktu lama karena tidak perlu install. Cukup dalam hitungan detik Anda sudh dapat menikmati dan memiliki gudang ilmu di rumah Anda.
  • Bisa berjalan di Windows 95 sampai Vista
  • Update otomatis via internet
  • Layanan takhrij hadis pada kitab-kitab hadis
  • Tersedinya kitab-kitab yang berasal dari web resmi shamela.ws dan dari web lainnya
  • Pencarian kitab lebih cepat
  • Anda dapat menambah koleksi kitab Anda ke dalam koleksi maktabah syamilah
  • dll
Hanya Rp.50.000
Gratis ongkos kirim ke Seluruh Indonesia
Untuk cara pemesanan disini